Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

## Tipe-tipe Penghuni Kost ##

 
1. tipe“malu-malu kucing”: tipe jenis ini adalah penghuni yang suka ngumpet, keluar kalo mau pup, mandi kucing atau mau beli makan, mungkin karena pemalu atau susah bersosialisasi jadinya kerjanya ngedekeeem ajah dikamar sampai telornya netas,, hehehehhe .

2. tipe BALON (Banci Salon) : weitz,hati2 kawan,kalau penghuni kos anda ada yang seperti ini, harus segera diteliti jam mandinya, karena jangan sampai anda berebut kamar mandi dan keduluan oleh dia, bisa dipastikan 2 jam kemudian baru selesai mandinya.. kriik,kriiik,, kriiiiiiik. Dia tidak akan mau keluar kamar kosnya apabila belum mandi parfum, pakaian disetrika dan rambut disisir yang bisa buat kutu rambutnya terpeleset (sangking licinnya tu rambut).

3. tipe Royal : ini adalah tipe penghuni yang paling banyak fansnya, menjadi penghuni tipe ini dijamin terkenal mendadak seantereo kos-kosan anda. penghuni ini yang paling sering mentraktir penghuni lainnya; karaokean , dugem atau ngajakin jalan-jalan keliling kota sekedar kongkow naik mobil bapaknya dibundaran. Begitu gampangnya uang keluar dari dompet tanpa dihitung lagi demi memuaskan nafsu buas kawan-kawan kosannya, dan lucunya penghuni tipe ini sangat menikmati dianggap sebagai raja oleh penghuni lainnya, disanjung dan dipuja, dijilat dan ditiduri (loh!). pas akhir bulan, kiriman tersendat, ATM kosong karena habis traktir penghuni satu kos dugem, nelpon orang rumah takut disumpahin bapaknya yang galaknya ngalahin anjing herder. alhasil, diam-diam beli mie rebus (jaga imej), minta air panas sama ibu kos…jadilah makan gaya penghuni melarat, kasian…

4. tipe Politisi : pasti ikut organisasi nih penghuni, organisatoris gitu loooch, lah disuruh mamaknya kuliah buat nyari ilmu kok malah meracuni kawan-kawan di kosannya untuk turun demo karena harga bensin naik. ciri paling mencolok adalah, selalu update info isu nasional dan dunia mpo lithik, rambut (biasanya) sok gondrong (nanggung lagi gondrongnya). gayanya sok cuek dan kalo ngomong ber-api-api (niru gayanya pak Karno) dan acara kesukaanya adalah yang berbau politik seperti debat kandidat Camat, dan berita-berita kemanusiaan ditelepisi (untuk bahan Demo).

5. tipe E = MC2 : ngefans sama pencipta teori Relativitas (maaf, bagi sayah , orang yang pinter adalah orang yang suka itungan. karena sayah bodoh dalam itungan, maka sayah tidak termasuk orang-orang kelas ini). urusan kuliah, dialah orangnya, paling update tentang pengumuman kampus, karena takut menjadi orang yang terakhir mengerjakan tugas. maka jangan heran apabila anda melihat banyak kawannya yang mampir kekamarnya dan tak lama kemudian keluar dengan buku catatan yang bertumpuk (untuk pinjem catatan atau copy an tugas). kalo orang ini termasuk juga pintar dalam memanfaatkan situasi, maka jangan heran kalau dia akan sangat berduit menjelang musim ujian!.

6. tipe Anak mamih/ Homesick : jangan sekali-kali ngetok kekamarnya di musim liburan, tanggal merah, atau (biasanya) akhir bulan, maka akan dijamin tangan anda akan kapalan karena tidak ada yang membukakan pintunya!, kemudian setelah anda mengetuk kamarnya sekitar setengah jam akan muncul seraut wajah dari kamar sebelahnya mengatakan kalau penghuninya sedang pulang kampung (temennya ini juga aneh, keluar memberitahu setelah sang tamu berdiri“jamuran”didepan pintu).
7. tipe Cool yow ma men! : Penghuni ini cenderung misterius, sok cool dan tidak banyak bicara kalau sedang kumpul-kumpul. kalau kita menegurnya ketika berpapasan, maka balasan yang anda dapat adalah dengan mengangguk sekali sambil mengangkat alisnya sedikit sebagai jawaban. Cooooool abeeeeeessss!

8. tipe Paman Gober : tau paman Gober? nama asingnya adalah Uncle Scoorage. tokoh Disney yang terkenal sangat pelit Na’udzubillah min zaliik! berada digaris depan ketika ada undangan makan gratis, atau apapun yang baunya gratis. Males beli alat mandi, semisal odol dan sabun, prinsipnya kalo bisa minjem temen kok mesti beli? penghematan adalah nama tengahnya (kasian yang ngasih nama), kalo beli makanan hobbynya nitip, karena males ngeluarkan motornya dengan alasan bensin habis (padahal ketauan baru isi full tank di POM), dan sebaliknya, kalo minjem motor seenak dengkul neneknya plus bensin yang tidak dipertanggung jawabkan kepergiannya. Trully Nazi!

9. Tipe Businessman : punya talenta dibidang bisnis, apa aja dibisniskan; dari pulsa, baju, jasa angkutan, loundry, pengetikan, peminjaman kolor sampai MLM pun di-jabanin. punya Motto yang diambil dari tag line andalannya Pak Ogah :“Cepek dulu doong!”
and for the last (but not the least) words,“Happy Ngekoss”….

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Translete